Kaltim  

Anggota DPD RI Mahyudin Gelar Buka Bersama dan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kalimantan Timur

SAMARINDA.KALTIM–Anggota DPD RI Mahyudin dari daerah pilihan Provinsi Kalimantan Timur menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat Kalimantan Timur di salah satu hotel ternama di Samarinda pada Rabu, 20 Maret 2024.

Di akhir masa jabatannya, Mahyudin menjelaskan bahwa kegiatan ini tak lain juga merupakan bagian dari kunjungan kerjanya yang bertujuan untuk lebih mendengar secara mendalam dan memahami kebutuhan serta harapan masyarakat.

Baca Juga  Wakil Ketua DPRD Seno Aji Resmikan Jalan di Dusun Rapak Baru Desa Manunggal Daya Kabupaten Kukar

Salah satu harapan masyarakat yang menginginkan dirinya maju sebagai calon gubernur periode 2025-2029 di Kalimantan Timur tampaknya cukup tinggi, terlihat dari hasil polling yang menempatkannya di posisi kedua setelah mantan Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor.

Meskipun keputusannya untuk maju ini belum final, mantan Bupati Kutai Timur ini menegaskan bahwa akan mempertimbangkannya dengan melibatkan restu dari ibunya. Mahyudin percaya bahwa mendapatkan restu dari orang tua akan memudahkan dirinya dalam meniti karier di dunia politik.

Baca Juga  Seno Aji Protes Keras Prihal Tenaga Kerja Lokal Yang Tidak Dilibatkan Dalam Proyek Pembangunan IKN

(Nng/bud)