Silaturahmi Pejabat DPRD Kota Samarinda Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS–Suasana Idul Fitri 1445 Hijriyah masih terasa di Kota Samarinda, di mana sejumlah pejabat Dewan DPRD Samarinda menggelar acara Halal Bihalal melalui open house pada Minggu, 15 April 2024.

Acara tersebut berlangsung di kediaman Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi, yang terletak di Jalan Rapak Indah 3, Perum PLN, Kecamatan Sungai Kunjang. Suasana silaturahmi dan saling memaafkan tampak menyelimuti pertemuan mereka bersama para kerabat dan seluruh tamu undangan.

Baca Juga  Dewan Minta Pemkot Samarinda Fokus Tangani Masalah Kemiskinan Ekstrem

Tak ketinggalan, Sekretaris Dewan DPRD Samarinda, Agus Tri Sutanto, juga mengadakan acara serupa di kediamannya di Villa Tamara, Samarinda. Selain keluarga dan masyarakat umum, momentum istimewa ini juga dihadiri oleh tokoh agama dari Nahdlatul Ulama Samarinda.

Menurut Ketua Perwakilan Cabang Nahdlatul Ulama Samarinda, Anshari Hasan, yang turut di undang oleh Agus Tri Sutanto, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Tanfiziyyah PC NU Samarinda, bahwa acara Halal Bihalal ini telah menjadi agenda rutin setiap tahun dengan tujuan menjalin silaturahmi.

Baca Juga  DPRD Samarinda Terima Kunjungan BK DPRD Kota Batu, Ternyata Ini Agendanya

Di lokasi lain, anggota DPRD Samarinda Komisi I, Abdul Khairin, juga melaksanakan kegiatan Halal Bihalal di kediamannya di Perumahan Remaja Permai, bersama awak media.

(Nng/Bud