Kaltim  

Sertijab dan  Pisah Sambut Kepala BPMP Kaltim: Jarwoko Gantikan  Khairullah

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS–Suasana penuh kemeriahan menyertai acara serah terima jabatan dan pisah sambut kepala BPMP Kaltim. Khairullah, kepala sebelumnya, disambut oleh Jarwoko dalam acara yang meriah di Aula Mahakam BPMP Kaltim pada Jumat, 22 Maret 2024.

Khairullah, yang memimpin BPMP Kaltim periode 2021-2024, mengucapkan terima kasih atas dukungan selama kepemimpinannya dan berharap agar Jarwoko dapat melanjutkan program prioritas yang telah di rintis.

Baca Juga  Jahidin Harap Kapolda Irjen Pol Nanang Avianto Tingkatkan Keamanan di Kaltim

Jarwoko, dalam sambutannya, berjanji untuk menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan integritas, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan padanya.

Sebelumnya, Jarwoko pernah menjabat sebagai Widiaswara Kaltim dan Kepala BPMP Kaltara, sementara Khairullah akan melanjutkan tugasnya sebagai Kepala Dinas BPMP di Provinsi Lampung.

Acara tersebut disaksikan oleh para tamu undangan dan pemangku kepentingan pendidikan se-Kalimantan Timur, dengan harapan bahwa kepemimpinan baru di BPMP Kaltim dapat membawa perubahan positif bagi dunia pendidikan di wilayah tersebut.

Baca Juga  Safuad Minta Pemerintah Siapkan Program Alternatif Atasi Bencana El Nino

(Nng/Bud)