Bupati Kukar Bersama Korem 091/ASN Lakukan Gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih

Foto Sumber Penrem 091/ASN

KUKAR.NUSANTARA NEWS–Gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih dan peringatan Karya Bhakti TNI Kodim 0906/KKR yang di pimpin oleh Drs Edy Damansyah, M.Si (Bupati Kukar) beserta Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo S.I.P., dan diikuti ± 250 orang.

Penyerahan bendera merah putih oleh Bupati Kukar kepada Forum RT Kec.Tenggarong serta pelepasan konvoi kemerdekaan dalam rangka “Gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih tahun 2023″di halaman pendopo Bupati Kukar, Minggu (30/7/2023).

” Hari ini saya selaku Komandan Korem 09/ASN yang menaungi 10 Kabupten Kota yang ada diWilayah Provinsi Kalimantan Timur, datang ke Kabupaten Kutai Kertanegara, Kecamatan Tenggarong dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan yang ke-78 Tahun, selain itu juga dalam rangka peringatan Karya Bhakti TNI Kodim 0906/KKR,” ucap Danrem 091/ASN Yudhi Prasetiyo.

Baca Juga  TINGGAL DI GUBUK SEMPIT TANPA LAMPU TNI HADIR MEMBANTU

Lebih lanjut Danrem 091/ASN meyampaikan harapannya terkait kegiatan Gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih yang pada hari ini 1 juta Bendera kepada masyarakat Kabupaten Kukar sebagai upaya untuk saling mengingatkan agar masyarakat semua memiliki kesadaran yang Tinggi.

“Bahwa pengibaran Bendera khususnya Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan kewajiban yang pada akhirnya diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat Patriotisme, semangat Nasionalisme dan semangat rasa kesatuan cinta kepada Tanah Air Indonesia,” imbuhnya.

Baca Juga  Kemhan Sosialisasikan Rekrutmen Komcad di Lingkungan Mahasiswa

Setelah penyerahan Bendera secara suka ria dan bersama-sama konvoi kendaraan roda 2 bergerak dengan membawa Bendera Merah Putih oleh Forum RT Kec Tenggarong menuju Desa Bukit Pariaman Kec Tenggarong Seberang, selain itu dalam acara tersebut juga dilaksanakannya Karya Bhakti TNI Kodim 0906/KKR di Desa Bukit Pariaman Kec Tenggarong Seberang.

(Nng/Sumber Penrem 091/ASN)

Baca Juga  Peresmian Pembangunan Unit Produksi dan Sarana Penunjang SPAM Cendana IV Kota Samarinda