Brigjen TNI Dendi Suryadi Seorang Pemimpin Sejati Contoh Inspiratif Bagi Generasi Muda

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS–Brigadir Jenderal Dendi Suryadi, seorang perwira tinggi yang tidak hanya menonjol dalam tugas keamanan, tetapi juga menunjukkan dedikasi luar biasa terhadap keluarga.

Kisah sisi kemanusiaan yang mengharukan terungkap saat dirinya dengan penuh kesabaran dan cinta merawat ibunya yang saat ini sedang sakit.

Sebagai sosok yang berbakti, Brigadir Jenderal Dendi Suryadi memberikan contoh inspiratif, meskipun sibuk dan tinggal di Jakarta dengan tanggung jawab militernya namun dirinya tetap pulang ke Samarinda meluangkan waktu merawat ibunya, tindakan tersebut tak hanya mencerminkan keberanian tetapi juga menunjukkan bahwa kekuatan sejati seorang pemimpin terletak pada kepedulian dan pengorbanannya untuk keluarga.

Baca Juga  Agus Hari Kesuma Dikukuhkan: KBPP Polri Kaltim Siap Jaga Keamanan Pilkada 2024

Pada Sabtu, 16 Desember 2023, Brigadir Jenderal Dendi Suryadi saat di temui di rumah ibunya. Dalam kesempatan itu, dirinya turut memberikan pesan kepada masyarakat Kaltim khususnya generasi muda memanfaatnya dengan sebaiknya dalam menyongsong Ibu Kota Nusantara (IKN), selain itu berbagi visinya tentang penerapan nilai-nilai kemanusiaan dalam kepemimpinan
Kisah ini menggambarkan bahwa seorang pemimpin sejati tidak hanya kuat dalam tugasnya, tetapi juga peduli dan siap berkorban untuk keluarga, Bangsa dan Negara.

Baca Juga  Korem 091/ASN Berantas Penyebaran Nyamuk Demam Berdarah Adakan Fogging Lingkungan Kantor

(Nng)