Silaturahmi & Halal-Bihalal: Ketua BAZNAS Samarinda Gelar Open House Rayakan Idul Fitri 1445 Hijriyah

SAMARNDA.NUSANTARA NEWS-Setelah menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh, umat Muslim di seluruh dunia dengan penuh semangat dan suka cita, merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah sebagai momentum kemenangan. Hari ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bermaafan.

Ketua Baznas Samarinda, Widyasmoro Eko Prawito, dan keluarganya menggelar open house di rumahnya di Jalan Wiratama pada Lebaran kedua ini. Hadir seluruh keluarga besar dan unsur pimpinan Baznas Samarinda, termasuk Wakil Ketua I Sumarno bidang pengumpulan dan Wakil Ketua II bidang pendistribusian, Ahmad Imam Royani.

Baca Juga  DPW FKBPPPN Kaltim Desak Kemendagri Angkat Honorer Satpol PP Jadi PNS

Selain menyediakan makanan khas Lebaran, Widyasmoro dan istri juga memberikan bingkisan kepada kerabat, teman, dan tamu yang datang sebagai bentuk kasih sayang. Dalam kesempatan itu, Widyasmoro menyampaikan pentingnya kesadaran masyarakat untuk selalu menyalurkan dana zakat, infaq, dan sedekahnya ke lembaga resmi seperti Baznas Samarinda.

Hal ini tidak hanya tentang memberikan bantuan materi kepada yang membutuhkan, tetapi juga tentang membentuk sikap empati dan kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga  Semarak Pelantikan HIPMI Kaltim Periode 2024-2026

(Nng/Bud)