Camat Sungai Kunjang Hadiri Milad Ke- 2 Rumah Tahfidz Alamul Muhibbin

Camat Sungai Kunjang Dwi Siti Noorbayah hadiri Milad ke-2 di Rumah Tahfidz Alamul Muhibbin pada Minggu 10/09/2023

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS–Salah satu bentuk dukungan dalam mewujudkan generasi yang berakhlak dan Qura’ni, Camat Sungai Kunjang Dwi Siti Noorbayah menghadiri Milad Ke- 2 Rumah Tahfidz Alamul Muhibbin, Jalan Lobang Tiga Gang Tanjung Lima, Kelurahan Loa Bakung, Minggu (10/09/2023).

Camat Sungai Kunjang Dwi Siti Noorbayah menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang setinggi – tingginya terhadap panitia pelaksana sehingga kegiatan milad ini dapat terlaksana.

Baca Juga  Wakil Dubes Federasi Rusia Veronika Kunjungi Masyarakat Dayak Di Batu Cermin

Lebih lanjut momentum milad ini hendaknya dapat dimanfaatkan oleh segenap pengurus Rumah Tahfidz Alamul Muhibbin untuk mewujudkan fungsi yayasan ini sebagai pusat belajar mengajar, ibadah, pengembangan pemikiran masyarakat dan persatuan umat.
“Marilah Bersama-sama Kita mencetak Generasi yang Cerdas, Ceria dan Berahlak Mulia agar menjadi Generasi Qur’ani Kebanggaan Agama, Nusa dan Bangsa,” ucapnya.
Hadir dalam kesempatan itu, Akademisi H Ananta Faturrachman S.Sos.,M.Si, Habib Andi Faisol, Habib Hasyim, H.M Yunus, Tokoh Agama, Lurah Loa Bakung, Tokoh Masyarakat, orang tua santriwati serta para tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Serap Tenaga Kerja dan Kurangi Angka Pengangguran UINSI Samarinda Gelar Job Fair 2023

Pada kegiatan ini para tamu undangan melontarkan pertannyaan hafalan surah kepada para santriwan yang akan melaksanakan wisudawan dan wisudawati. ( M@n).