Swadaya Bersholawat Peringati Maulid Nabi SAW Undang Penceramah Asal Jawa Timur

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS–Sebagai wujud kecintaan kepada Nabi Muhammad S.A.W, warga di jalan pahlawan I Kelurahan Dadimulya, Samarinda Ulu Provinsi Kalimantan Timur menggelar peringatan Maulid Nabi 9 rabiul awal 1445 Hijriyah yang bertajuk swadaya bershalawat berlangsung meriah di masjid Jami’ Jabal Nur, pada Senin malam 25 September 2023

Acara yang di Inisiasi oleh panitia pengurus masjid Jami’ Jabal Nur ini, menghadirkan penceramah dari Madura Jawa timur, Habib Alwy Bin Abdul Qadir Fagih Bil Fagih direspon Antusias ratusan jemaah , dari seluruh RT di jalan Wolter Monginsidi Pahlawan I Kelurahan Dadimulya.

Baca Juga  Dorong Kegiatan Sosial & Tingkatkan Solidaritas:Korwil LBN Kec.Samarinda Utara Terima Kunjungan dari DPC LBN Samarinda

Lantunan puijian syair shalawat yang di bawakan olah Hadrah Syakermania Ahbabul Mustofa Kalimantan Timur menambah suasana semakin bertambah hikmat.

Ketua Ta’mir masjid Drs.H Jumian menjelaskan meski sempat tertunda akibat masa pandemi covid 19 selama hampir 2 tahun, kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin ini dapat kembali terlaksana.
Selanjutnya jumian menyampaikan hikmah yang tersirat pada pelaksanaan swadaya bershalawat.

Baca Juga  Tegakkan Konstitusi, DPW FKBPPPN Kaltim Minta Menpan RB Jalankan Amanat UU 23 Tahun 2014

Sementara itu Lurah Dadi Mulya Syamsu Alam menyampaikan apresiasinya yang mendalam kepada seluruh pihak hingga acara ini dapat berlangsung penuh berkah dan diharapkan dapat terus berkelanjutan.

Acara swadaya bershalawat ini dihadiri pula oleh perwakilan seluruh pengurus masjid di jalan Pahlawan I, Perwakilan Kecamatan, unsur FKPM , majelis taklim, tokoh masyarakat dan tokoh agama dilingkungan masjid Jami Jabal Nur.

(Bud)