Seno Aji : Rakorda Meningkatkan Peran dan Fungsi seluruh Pengurus dan Kader Partai Gerindra Kaltim

Foto:Istimewa/Ir.H Seno Aji Hadiri Rakorda DPD Gerindra Prov.Kaltim di Hotel Bumi Senyiur Balikpapan Pada Kamis 07/09/2023.

BALIKPAPAN.NUSANTARA NEWS– Dalam menghadapi Pemilu 2024 seluruh partai politik peserta pesta demokrasi, tengah mengambil ancang – ancang persiapan, Tak terkecuali DPD Partai Gerindra Kalimantan Timur juga terus merapatkan serta mensolidkan dan memanaskan mesin partainya baik pengurus maupun kader-kader terbaiknya demi kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan demi meraih kursi maksimal di parlemen semua tingkatan sehingga kemenangan bagi partai Gerindra pada Pemilu 2024.

Baca Juga  Puji Siap Kawal Hingga Tuntas Pendistribusian Guru PPPK

Sekretaris DPD Gerindra Kaltim Seno Aji mengatakan tujuan Rakorda ini , adalah dalam rangka meningkatkan peran dan fungsi seluruh pengurus dan kader partai Gerindra Kalimantan Timur.

“Rakorda ini digelar dengan tujuan meningkatkan peran dan fungsi seluruh pengurus dan kader partai Gerindra Kalimantan Timur menjelang Pemilu 2024, agar semakin solid,” ujar Seno Aji pada Rakorda DPD Partai Gerindra Kalimantan Timur yang digelar di Hotel Grand Senyiur Balikpapan, Kamis (7/9/2023).

Baca Juga  Optimalisasi Layanan BPJS Kesehatan di Kalimantan Timur: Sorotan Anggota DPRD terhadap Keseimbangan Iuran dan Kualitas Pelayanan
Foto:Istimewa/Foto bersama pengurus dan seluruh Kader Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Timur

Diketahui dalam Rakorda itu diikuti oleh Pengurus Harian DPD GERINDRA Provinsi Kaltim, KSBO DPC GERINDRA Kab/Kota se-Kaltim, Ketua BAPPILU DPC GERINDRA Provinsi Kaltim dan seluruh anggota Fraksi GERINDRA DPRD Provinsi/Kab/Kota se-Kaltim.