Seno Aji Raih Rekor Suara Terbanyak dalam Sejarah Pileg Kutai Kartanegara 2024

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS – Masyarakat Kutai Kartanegara mengumandangkan kemenangan besar bagi Seno Aji dalam Pemilihan Legislatif 2024. Dalam persaingan yang sengit, Seno Aji berhasil meraih suara terbanyak sebanyak 25.293 suara, menjadikannya sebagai caleg DPRD Kaltim dengan dukungan tertinggi.

Sebagai caleg petahana dari Partai Gerindra, Seno Aji telah membuktikan komitmennya dalam melayani masyarakat. Dukungan yang begitu besar dari masyarakat Kukar menandakan kepercayaan mereka pada visi dan dedikasi Seno Aji dalam memajukan daerah ini menuju arah yang lebih baik.

Baca Juga  Seno Aji : Rakorda Meningkatkan Peran dan Fungsi seluruh Pengurus dan Kader Partai Gerindra Kaltim

Keberhasilan Seno Aji tidak hanya terletak pada jumlah suara yang fantastis, tetapi juga pada dedikasinya dalam mewujudkan aspirasi rakyat. Melalui berbagai program dan bantuan yang disalurkan, Seno Aji telah menjadi sosok yang dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat, terutama dalam peningkatan akses infrastruktur dan pembangunan pertanian.

Menyikapi kemenangannya, Seno Aji mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kutai Kartanegara atas dukungan dan doa yang mereka berikan.

Baca Juga  Bersama Memajukan Indonesia, Berikut Pesan Seno Aji Di Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun

“Amanat masyarakat Kukar yang dipercayakan kepada saya akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” terang Seno Aji.

Dengan semangat persatuan, Seno Aji mengajak semua pihak untuk bersatu dalam membangun Kutai Kartanegara yang semakin maju dan bersinar.

“Mari kita tinggalkan perbedaan, dan bersama-sama kita wujudkan masa depan yang lebih cerah bagi daerah kita,” tambahnya.

(Man)