PMII Samarinda dan Hotel Grand Kartika Saling Berbagi Berkah Ramadan: Santunan dan Buka Puasa Bersama

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS–PMII Samarinda dan Hotel Grand Kartika bekerja sama memberikan santunan kepada anak yatim dan mengadakan buka puasa bersama pada Kamis (4/4/2024).

Kegiatan ini wujud kepedulian sosial di bulan Ramadan, yang bertujuan menyebarkan kebaikan dan keberkahan di bulan suci tersebut.

Ketua PMII Cabang Samarinda, Ahmad Naelul Abrori, menyatakan sebagai bentuk komitmen mereka untuk selalu aktif berperan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga  Konfercab HMI Cabang Samarinda ke-38: Mitra Setiawan Terpilih Sebagai Ketua Umum Periode 2024-2025

General Manager Hotel Grand Kartika, Armunanto, menjelaskan bahwa kegiatan positif ini, yang rutin dilakukan setiap tahun di bulan Ramadan, kali ini merupakan kerjasama perdana dengan organisasi kemahasiswaan PMII. Selain itu, ini juga merupakan bentuk dukungan mereka terhadap kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua Garda Bangsa Samarinda dari Partai PKB, Aris Mulyananta, menyatakan harapannya agar kegiatan berbagi kepada anak yatim ini dapat terus berlanjut, meskipun di luar bulan Ramadan.

Baca Juga  Joni Sinatra Ginting Sosok Legislator yang Peramah

Selain memberikan uang santunan, anak-anak tersebut juga diberikan bingkisan yang diserahkan langsung oleh pimpinan hotel. Dengan demikian, peran dari pergerakan PMII ini mengajarkan nilai-nilai kebaikan kepada generasi muda, bahwa pentingnya meningkatkan kesadaran dalam berbagi rezeki kepada sesama.

(Nng/bud