Pengurus Pusat IKA SMANSA Agus Rifany Meninggal Dunia, Brigjen TNI Dendi Suryadi Melayat ke Rumah Duka

Brigjen TNI Dendi Suryadi,.S.H.,M.H Saat melakukan ta’ziyah di rumah duka Alm.H.Agus Rifany, Minggu ( 29/10).

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS–Salah seorang Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni ( IKA) SMA Negeri 1 ( SMANSA) Samarinda H.Agus Rifany Bin Maslan meninggal dunia, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Dendi Suryadi SH., M.H melayat ke rumah duka, di Jalan Pangeran Antasari Gang 11, rt.04, no. 108, Kelurahan Air Putih, Minggu ( 29/10/2023).

Agus Rifany dikabarkan meninggal di Rumah Sakit (RS) Samarinda Medika Citra ( SMC) sekira pukul 22.25 Wita, sebelumnya Agus Rifany di diagnosa penyakit jantung dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit, Seluruh keluarga besar IKA Smansa Samarinda berduka cita atas kejadian ini.

Baca Juga  Wakil Dubes Federasi Rusia Veronika Kunjungi Masyarakat Dayak Di Batu Cermin

Sebagai bagian dari IKA Smansa Samarinda Brigjen TNI Dendi Suryadi menyampaikan ungkapan belasungkawa yang mendalam.

” Dengan segala kerendahan hati, kami selaku Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Samarinda saya mengucapkan rasa duka yang mendalam atasb berpulangnya Almarhum Agus Rifany salah seorang pengurus kami yang tercinta, akibat sakit yang menimpanya. Semoga beliau diterima sgl amal baiknya, diampuni sgl dosa, khilaf & salahnya dan mendapat tempat terbaik di syurganya Allah Swt,” ucapnya.

Selain itu Dendi bersama seluruh keluarga besar IKA Smansa turut merasa kehilangan dan akan selalu mengenang sosok almarhum yang turut menjadi inspirasi bagi seluruh alumni yang berada didalam wadah organisasi.

Baca Juga  Lahan Warga Di Tenggarong Seberang Diserobot Perusahaan Tambang Batu Bara, Dinas ESDM Kaltim Diminta Turun Tangan

“Kami akan selalu mengenang jasa dan dedikasi beliau dalam memajukan organisasi ini Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Samarinda,” lanjutnya.

Kejadian ini merupakan takdir yang telah digariskan oleh Allah SWT, oleh karenanya Pria yang menjabat sebagai Ketua Umum IKA Smansa ini pun, berharap musibah ini menjadi sebuah kesabaran dan keikhlasan bagi keluarga besar Almarhum yang di tinggalkan.

” Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini,” ucapnya.

Berdasarkan informasi, jenazah Agus Rifany akan dimakamkan di tempat peristirahatannya yang terakhir yakni di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di jalan Antasari.

Baca Juga  Keluarga Besar Adat Dayak Kenyah Gelar Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2024

Jendral bintang satu Dendi Suryadi menambahkan, almarhum Agus Rifany merupakan tipikal orang yang baik dan menyenangkan.

” Almarhum adalah orang yang simple, tdk mau merepotkanv orang, rajin dan periang,” Pungkasnya

(M@n)