Harun Al Rasyid Harap Anggota DPRD Kaltim Yang Baru Dilantik PAW Bekerja Dengan Baik

Anggota DPRD Kalimantan Timur, Harun Al Rasyid

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini melantik empat anggota legislatif baru dalam proses Pergantian Antar Waktu (PAW).

Anggota Komisi I DPRD Kaltim, Harun Al Rasyid yang sekaligus menjabat sebagai Sekretaris Fraksi PKS mengungkapkan kegembiraannya atas pelantikan ini.

Proses ini memang cukup lama, dan Alhamdulillah hari ini bisa dilantik,” ungkap Harun usai Rapat Paripurna ke-39 di Gedung B DPRD Provinsi Kaltim, Rabu (1/11/2023).

Sekretaris Fraksi PKS itu mengatakan satu keputusan menonjol adalah pencalonan ulang Masykur, yang sekarang telah berpindah ke partai lain.

Baca Juga  Seno Aji Kunjungi Desa Wisata Budaya Lung Anai Dalam Rangka Serap Aspirasi

“PAW hari ini sudah seharusnya dilakukan, harapan kita, yang PAW hari ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik di sisa waktu yang ada,” katanya.

PKS berharap bahwa dengan penambahan empat anggota baru, mereka dapat meningkatkan kinerja mereka di dewan legislatif.

“Harapannya, dengan berempat, PKS bisa lebih bagus kinerjanya di dewan terutama untuk memperjuangkan aspirasi, kesejahteraan bagi masyarakat,” jelas Harun.

Baca Juga  Sigit Wibowo Kunjungi Rumah Singgah Kanker Anak di Balikpapan, Berikan Sejumlah Bantuan

Proses PAW merupakan bagian penting dari dinamika politik di Indonesia. Dalam hal ini, PKS telah mengambil langkah strategis untuk memperkuat kehadirannya dalam lingkup legislatif, dengan harapan dapat lebih efektif dalam mewujudkan aspirasi masyarakat dan kesejahteraan.

PKS siap untuk menjalani periode yang akan datang dengan semangat yang lebih besar dan tekad untuk memberikan yang terbaik bagi negara dan rakyat.

“Semoga harapannya kedepan 2024 semakin banyak anggota dewan terpilih dari fraksi PKS,” pungkasnya. (Usm).