Hari Pahlawan Brigjen TNI Dendi Suryadi Sampaikan Pesan Perjuangan

Foto Brigjen TNI Dendi Suryadi saat menjabat sebagai Danrem 091/ASN yang sedang melakukan ritual tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ( TMP) Samarinda.

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS- Brigadir Jenderal ( Brigjen) TNI Dendi Suryadi miliki pesan dalam peringatan hari pahlawan yang jatuh pada 10 November 2023. Yang jatuh pada hari ini.

Dia menyampaikan sebagai bangsa Indonesia kita harus mencontoh semangat juang para pahlawan.

“Pada hari yang bersejarah ini, mari kita berdoa sejenak untuk para pahlawan kita yang telah mengorbankan hidup, tenaga dan keberanian mereka demi kebebasan dan kedaulatan negara kita yang tercinta,” ucapnya.

Baca Juga  Danrem Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo Silaturahmi ke Kantor Gubernur Kaltim

Menurutnya Generasi-generasi sebelum kita, khususnya generasi Angkatan 45 telah berjuang tanpa kenal lelah untuk membela tanah air ini.

” Mereka adalah contoh teladan dari keberanian, kegigihan, dan semangat pengabdian yang harus kita teruskan. Kita berhutang budi kepada mereka, dan pada hari ini, kita bersatu dalam mengenang jasa-jasa mereka,” lanjutnya.

Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Dendi Suryadi

Dendi mengatakan hari ini, kita berhadapan dengan berbagai tantangan, baik di dalam maupun di luar negeri, mari kita bersatu dan terus menguatkan tekad untuk menjaga keutuhan negara ini.

Baca Juga  Bupati Kukar Bersama Korem 091/ASN Lakukan Gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih

“Jadilah pahlawan dalam tugas-tugas kita masing-masing, demi Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,” katanya.

Lebih lanjut Dendi mengajak seluruh masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai terhadap keluarga para pahlawan yang masih hidup hingga saat ini.

“Mari kita juga tidak melupakan keluarga para pahlawan yang telah kehilangan orang yang mereka cintai demi Negara ini. Mari kita berikan dukungan dan penghargaan yang pantas kepada mereka,” ucapnya.

Baca Juga  Brigjen TNI Yudhi Presetiyo Awali Tugasnya Dengan Bersilaturahmi

Semoga semangat Hari Pahlawan ini memotivasi kita untuk terus berkarya dan berjuang demi masa depan yang lebih baik.

” Selamat Hari Pahlawan ke-78, Merdeka!!! pungkasnya.

(Bud)