Gunakan Ponsel Curian,Posting Hina Ulama Besar Asal Banjarmasin

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS –Seorang Pria di Samarinda berinisial SL di ringkus jajaran Polresta Samarinda, akibat perilakunya yang menyalahgunakan Ponsel hasil curian, parah nya lagi dirinya menggunakan akun dari milik ponsel curiannya itu, dan ternyata akun dengan nama Putera Kelana tersebut dipergunakan untuk membuat postingan ujaran kebencian di media sosial yang disinyalir menghina Ulama Besar yakni Almarhum KH Muhammad Zaini Abdul Ghani atau Abah Sekumpul.

Baca Juga  Satresnarkoba Polres Dharmasraya Berhasil Ringkus Warga Pulau Punjung, di Duga Pengedar Narkotika jenis Sabu

Dijelaskan Komisaris Besar Polisi Ary Fadli, setelah diselidiki ternyata pemilik akun tersebut bernama Marjuki, ketika disambangi Marjuki mengaku bahwa ponsel nya telah hilang sejak 20 juli lalu.

Berbekal keterangan saksi dan cctv, polisi akhirnya berhasil menemukan ponsel yang hilang, yang ternyata dipegang oleh karyawan dari marjuki, naas seolah bak air susu dibalas dengan air tuba perantau asal Banjarmasin yang dipekerjakannya malah mencuri ponsel milik nya.

Baca Juga  Polres Dharmasraya dan jajaran kembali Padamkan Karhutla di Dua Titik Api Nagari Kurnia Selatan dan Kenagarian Sungai Kambuit

SL kini terancam dijerat dengan hukuman paling lama 8 tahun penjara dan denda hingga Rp 2 miliar rupiah.

(Nng/AXl)