Dorong Kegiatan Sosial & Tingkatkan Solidaritas:Korwil LBN Kec.Samarinda Utara Terima Kunjungan dari DPC LBN Samarinda

SAMARINDA.Nusantara News.Info — Koordinator Wilayah (Korwil) LBN Samarinda Utara menerima kunjungan dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Laskar Borneo Nusantara (LBN) Samarinda. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat persaudaraan, mendorong kegiatan sosial, dan meningkatkan solidaritas di wilayah tersebut.

Acara rutin ini dihadiri oleh 20 perwakilan pengurus DPC dan puluhan kader Korwil LBN Samarinda Utara bertempat di Kantor Sekretariat Korwil LBN Samarinda Utara, Jalan Gatot Subroto, GG 16 RT 25 pada Kamis (9/5/2024).

Baca Juga  Wakil Dubes Federasi Rusia Veronika Kunjungi Masyarakat Dayak Di Batu Cermin

Sekretaris Korwil LBN Samarinda Utara, Faisal A Hasani, mewakili Ketua Korwil Jack Mahfud, menekankan pentingnya mempererat hubungan di antara anggota LBN.

” Kegiatan ini diharapkan untuk saling mengenal antara satu dan lainnya, supaya saling akrab,” jelasnya.

Pengurus DPC Samarinda juga menyampaikan rencana program kedepannya, yang berfokus pada peningkatan kegiatan gotong royong dan penggalangan dana untuk membantu musibah yang terjadi di Kalimantan Timur, khususnya di Samarinda.

Baca Juga  UNMUL potong 46 Ekor Hewan Qurban Idul Adha 1444 H

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Hariyono, Bidang Kerohanian, sebagai harapan agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan mendapat keberkahan.

Kegiatan ini menjadi momen yang penting dalam memperkuat solidaritas dan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat Samarinda, serta menunjukkan komitmen DPC LBN Samarinda dalam membantu sesama.

(M@n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *