Abdul Khairin Dukung Pemindahan Pasar Ramadhan ke Polder Air Hitam: Integrasi Baru bagi Kota Samarinda

Anggota DPRD Samarinda Komisi 1 Abdul Khairin S.E.

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS- Keputusan pemindahan Pasar Ramadhan ke Polder Air Hitam telah mendapat dukungan dari Abdul Khairin, Anggota Komisi I DPRD Kota Samarinda.

Ia menyatakan bahwa relokasi tersebut memberikan kesempatan baru bagi warga sekitar Polder untuk menikmati suasana Pasar Ramadhan di lingkungan mereka sendiri.

“Pemindahan ini harus dilihat dari perspektif yang lebih luas, bukan hanya dari satu titik pandang,” jelas Khairin, yang juga mengajak masyarakat untuk melihat Polder Air Hitam sebagai bagian integral dari Samarinda.

Baca Juga  BAZNAS Samarinda Adakan Khitanan Massal 500 Anak dan Pemberian Santunan 600 Anak

Keputusan ini diambil karena lokasi pasar Ramadhan tradisional di Halaman GOR Segiri sedang menjalani proses revitalisasi. Pemindahan pasar telah dipertimbangkan secara matang oleh Pemerintah Kota Samarinda, dengan memperhatikan semua aspek teknis dan dampaknya.

” Perpindahan ini harus dilihat dari perspektif yang lebih luas, bukan hanya dari satu titik pandang,” jelasnya.

Baca Juga  Serap Tenaga Kerja dan Kurangi Angka Pengangguran UINSI Samarinda Gelar Job Fair 2023

Dengan demikian, langkah ini diharapkan dapat memberi peluang baru bagi warga sekitar Polder untuk merasakan nikmat Pasar Ramadhan tanpa harus menjauh dari lingkungan tempat tinggal mereka.

“Mari kita ubah pandangan kita dan mengakui bahwa Polder Air Hitam juga adalah bagian dari Masyarakat Samarinda,” tutupnya.

(bud)