Wakil Ketua DPRD Seno Aji Resmikan Jalan di Dusun Rapak Baru Desa Manunggal Daya Kabupaten Kukar

 

KUKAR.NUSANTARA NEWS-Sebagai ungkapan syukur terhadap pembangunan infrastruktur Jalan di Dusun Rapak Baru , Desa Manunggal Daya, Kecamatan Sebulu Kabupaten Kukar, warga desa menggelar Tasyakuran dan Peresmian Jalan, dan di hadiri langsung wakil Ketua DPRD Prov Kaltim Ir .H .Seno Aji, M.Si, pada Sabtu 02 September 2023.

Dalam suasana penuh keakraban malam itu Seno aji menyampaikan apresiasinya, terlebih dengan terwujudnya jalan sepanjang 700 meter yang memberikan kemudahan bagi 4 RT.

Baca Juga  Sertijab dan  Pisah Sambut Kepala BPMP Kaltim: Jarwoko Gantikan  Khairullah

Meski kehadirannya ditengah warga desa Rapak Baru ini pertama kalinya, namun Sekretaris Gerindra Kaltim, Dapil Kukar Seno Aji akan berupaya memberikan solusi terhadap infrastruktur dan bidang pertanian, sesuai dengan program yang telah didaulatkan ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Suasana tasyakuran berlangsung penuh khidmat dihadiri seluruh Kader Partai Gerindra di tingkat Desa , bersama tokoh masyakarat, Kepala Desa berikut Perangkat Desa.

Baca Juga  Optimalisasi Layanan BPJS Kesehatan di Kalimantan Timur: Sorotan Anggota DPRD terhadap Keseimbangan Iuran dan Kualitas Pelayanan

Dalam kesempatan itu Seno Aji menyempatkan waktunya untuk berdialog dan menyerap aspirasi masyarkat desa, selain pembangunan infrastruktur Para petani di Dusun ini telah menerima bantuan Alat mesin pertanian berupa pupuk sebagai upaya dalam meningkatkan hasil pertanian dan memajukan kesejahteraan para petani.

(Bud)